a day with mom

28 Feb

hari terakhir liburaannnn… hhaha.. kemaren sih sebenere–rasanya nggak ikhlas nglepas liburan gitu aja..😀 tapi aku lagi nggak ada mood pengen pergi-pergi.. habiiisss.. ujan mulu sih.. kadang hujan kadang nggak hujan. malah bikin aku ragu-ragu. nanti kalo aku jadi pergi, kalo di tengah jalan hujan gimana? nggak seru banget kan.🙂

alhasil, seharian cuma tidur–bangun–makan–liat laptop–mandi–tidur lagi–bangun lagii–trus maen facebook. sounds kind a boring stuff right? lol. what would you hope more than this? when your family are far away, and your mates are nowhere.. lol. yaah.. that’s what I think.. until someone tapped my back and said, ” kenapa telpon mamah nggak diangkat!! mamah dah telpon ampe bosen!!”

whooaaa… (respon pertamaku) ==> “la mamah ngapain disini??”

beneran kaget. perasaan tadi pagi barusan telpon kok siangnya tau-tau udah di semarang. hhehe.. tapi gapapa deh. malah beneran. wkwkwk.. dengan ini saya nyatakan, saya batal ngendon di kamar seharian.😀

jam 15.30

mamah boring di rumah, trus bilang–aku tau pasti ini pura-pura :D–, “mamah tu sebenernya ke semarang ada urusan. tapi kok hujannya nggak berhenti2..”

aku bilang–melihat peluang–, “kan ada jas ujan to mah.. nekat sajaa..🙂 nanti sekalian potongin rambutku. udah capek punya rambut segini..”

hhaha.. singkat cerita. dengan segala bujuk rayu, mamah berhasil diajak pergi. wkwkwk..

tapi berhubung hari hujan, males kalo terlalu jauh. jadinya mamah ngajak ke Javamall aja, yang deket rumah. pertimbangannya, cari yang deket tapi nggak terlalu rame. tapiii… ternyata di Java lagi ada bazar apa gitu nggak tau. jadi yaa rame bgt. mamah langsung ngajak buat buruan potong rambut. aku sempet mikir.. emang ada ya tukang potong di Java?? dan ternyataa.. there is a hidden spot in javamall that I’m not really care before.

here it is.. secret J.A. in Java.🙂

well.. after doing some tasks there, mom let me tell the hair stylist about what model of hair I want. and mom said that she will be somewhere in Java, so if I have finished, I have to called her. ok mom😀 anything for you..😀 lol

after all related to the haircut is done, mom and I got hungry. then we went to the 3rd floor. our next stop was Solaria. a small and enjoyable place to eat. lol😀

I asked for “nasi goreng spesial”, but my mom told me that Solaria served a better “nasi goreng seafood” here. and it’s recommended. hmm.. yummy… lol. then I change my choice to “nasi goreng seafood”, not forget to tell her that I want a very spicy one😀. my mom ordered “mie ayam” or something like that.🙂 and ice tea. like you know, it was my favorite beverage after parrot’s juice and ice cream😀. why I love to ordered ice tea?? because I like the crunchy ice. also loved to feel the may the ice thawed in my mouth. lol. the waitress said that the dishes will be ready in 15 minutes.

20 menit berikutnyaa…

makanan dataaannggg… hhehe.. masih panas dan kelihatan enaakk..😀 hhahaha… bikin perut tambah keroncongan.🙂

hhahaha… pantes aja mamahku bilang enak.. ini sih kebanyakan seafoodnya.. hhahaha.. yummy..😀 padahal aku pesennya nasi goreng yang pedes banget. udah tak tulis di menunya. tapi kok tetep nggak pedes.. pilihan terakhir tak tambah sambel banyak–hal yang akhirnya aku sesali, karena ternyata nasi gorengnya tu kerasa pedes bangeett pas mulai pertengahan makan :D–sampai mamahku ngomel. hhaha.. biariin..🙂

ending–nya..

pas keluar dari java, langit ternyata sudah gelap. nggak sadar ya.. waktu berlalu dengan cepat..🙂 well, at least, my day ended sooo well.. lol😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: