Biting a cake of Life

21 Feb

Life is good when you know how to appreciate it well.

singkatnya, hidup itu adalah tentang bagaimana kita memandang kehidupan itu sendiri. it’s just a matter of prespective, right? cmiiw. Penjelasan panjangnya? unfortunately, lagi males ngetik haha

Well, kamu bisa liat gimana kualitas hidup kamu dari seberapa banyak hal negatif dan hal positif yang kamu pikirkan. atau lebih tepatnya, seberapa besar niat kamu untuk menganggap segala hal yang terjadi itu sebagai pengalaman  dan bersyukur atasnya. penjelasan yang agak bertele-tele kayaknya haha I was just saying, a matter of fact🙂

dan aku? kalau dibahas disini bakalan kerasa subjektif abis. nggak asik emang kalau dengerin orang bicarain kesusahan ataupun pencapaian selama hidupnya. antara capek dengerin masa-masa susah yang endingnya semacam mengeluh sama rada gimana gitu diceritain udah berhasil ngapain aja, semacam pamer. sayangnya, selama kita hidup, kita bakal butuh bersosialisasi dan itu bikin kita mau nggak mau harus nyempetin waktu buat denger yang “begituan”. LOL

______________________________________________________________________________________

P.S. this post is not fnished yet. have something EXTREMELY important to do. write up later lol sorry🙂

Regards,
Dea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: