Hompimpah Day#40

1 Feb

Ada cerita yang bermula dari ajakan dan niat sederhana untuk membahagiakan anak-anak. Cerita itu berjudul Hompimpah. Dan Alhamdulillah hari ini adalah hari ke 40 dari awal kesepakatan untuk mengadakan #HOMPIMPAH di tahun 2016 ini.

Update hari ke 40.

Ada rasa bangga ketika salah satu dua tiga dan seterusnya bagian dari tim #HOMPIMPAH2016 mulai menagih promises yang sudah dijanjikan sebelumnya. Bangga ketika beberapa mulai merasa tumbuh sense of belongingnya. Rasa memiliki terhadap tanggungjawab masing-masing berdasarkan JD yang sudah ada, untuk memenuhi target yang mereka set sendiri.

Hari ini adalah tanggal 1 Februari. Hari pertama di bulan Februari. Fokus bulan ini sendiri adalah untuk official dan persiapan publikasi donasi serta fundraise. Dan hingga hari ini, setengah dari tim sudah memiliki action plan berupa step-step yang akan dilakukan hingga bulan Juni.

Kerasa bangga sama mereka yang sudah bisa berjalan dan berinisiatif sendiri. Kerasa bersemangat buat mengejar sebagian lagi yang belum set action plan mereka. Percaya bahwa proses itu boleh dijalani perlahan selama jalannya terarah. Percaya bahwa semua usaha dan kerja keras yang selama ini dilakukan tidak akan mengkhianati hasilnya.

S – E – M – A – N – G – A – T ย  ๐Ÿ™‚

Salam sayang,
Dea โค

2 Responses to “Hompimpah Day#40”

  1. nyonyasepatu February 2, 2016 at 12:49 am #

    Semangatttttt ๐Ÿ˜„

    Like

  2. Afif February 7, 2016 at 5:31 pm #

    Ini mirip yang hompimpah alaihum gambreng itu bukan ya? ๐Ÿ˜€ Eniwei.. Sukses Project Hompimpah nya ya dea… Semangat! ๐Ÿ™‚

    Like

Leave a comment